Cara Alami Menghilangkan Tumit Pecah - Pecah Dengan Mudah

Kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi sorotan atau pandangan awal ketika menilai seseorang. Sebagian besar orang menilai keber...

Kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi sorotan atau pandangan awal ketika menilai seseorang. Sebagian besar orang menilai kebersihan dengan memperhatikan kaki terlebih dahulu, apakah kakinya bersih atau kotor. Nah, sedangkan bagian kaki sendiri yang seringkali menjadi permasalahan banyak orang adalah tumit. Memang bagian ini sangat sering menjadikan masalah bagi banyak orang karena masalah pecah - pecahnya. Tumit pecah - pecah bisa jadi disebabkan oleh terlalu lama berdiri, tergesek oleh permukaan tajam, maupun tercemar oleh bakteri.

Metro Sehat kali ini akan berbagi informasi mengenai Cara Alami Menghilangkan Tumit Pecah - Pecah Dengan Mudah yang bisa anda praktekan untuk menghilangkan tumit pecah pecah. Biasanya orang akan langsung menggunakan obat - obatan kimia, padahal belum tentu semua kulit cocok dengan obat - obatan kimia tersebut.

Cara Alami Menghilangkan Tumit Pecah - Pecah Dengan Mudah


Cara Alami Menghilangkan Tumit Pecah - Pecah Dengan Mudah


1. Minyak Kelapa

Kaki kering setra tumit pecah - pecah ternyata dapat dengan mudah disembuhkan menggunakan minyak kelapa yang sifatnya lembab. Berkat kandungan anti jamur serta anti mikroba, minyak kelapa dapat dengan mudah membersihkan pecahan - pecahan di tumit anda dari kotoran jamur maupun bakteri yang ada dengan cepat.  Cara Penggunaannya cukup mudah, karena anda hanya perlu merendam kaki dengan air hangat, kemudian tunggu setelah kering, dan oleskan minyak kelapa diaera tumit anda secara rata. lakukan cara ini secara rutin setiap sebelum tidur untuk menghilangkan pecah - pecah di tumit.


2. Cuka

Cuka adalah salah satu bahan makanan hyang sering gunakan didapur, namun tahukah anda bahwa cuka juga bisa dimanfaatkan untuk membantu menghilangkan tumit pecah - pecah dengan mudah, karena cuka mengandung asam asetat yang berfungsi untuk melembutkan kulit, sehingga tumit pecah - pecah akan mengelupas, dan membentuk kulit baru yang lembut. Untuk menggunakannya, silahkan siapkan air hangat disuatu baskom, kemudian tambahkan cuka seperempat dari baskom tersebut, rendam kaki anda sambil di gosok - gosokan.


3. Jeruk Lemon

Jeruk lemon juga memiliki sifat yang sama denga cuka, yaitu melembutkan kulit dan mempercepat pembentukan kulit baru, sehingga kulit pecah akan mudah teratasi. Caranya, siapkan air hangat di sebuah baskom kecil saja, kemudian tambahkan perasan jeruk lemon di campuran air baskom tersebut. Celupkan kaki anda dan pijat selama 10 menit, lakukan cara ini rutin setiap hari.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

cantik 7514318438533164151

Post a Comment

emo-but-icon

item