Cara Membuat Masker Kopi Untuk Perawatan Kecantikan

Kopi adalah salah satu bahan minuman yang disukai banyak orang, terlebih buat orang yang sering kegiatan malam, sebab minum kopi dapat meman...

Kopi adalah salah satu bahan minuman yang disukai banyak orang, terlebih buat orang yang sering kegiatan malam, sebab minum kopi dapat memanaskan tubuh dan meredakan rasa kantuk. Tapi selain itu, bisa jadi buat beberapa orang belum mengatahui bila kopi pula amat berkhasiat untuk dijadikan sebagai ramuan masker wajah yang amat bermanfaat.




Manfaat Masker Kopi :
  • Mencerahkan kulit wajah yang kusam. kandungan antioksidan yang terdapat di dalam kopi bisa mengupas sel kulit mati yang menimbun pada kulit wajah yang diakibatkan oleh radikal bebas, sehingga kulit durja bakal kelihatan cerah dan bersih bila dilakukan secara teratur dan teratur.
  • Dapat mengatur minyak berlebih. masker kopi pula amat berguna untuk mengontrol kandungan minyak berlebih
  • Melembutkan dan melunakkan kulit. kopi dapat berperan sebagai scrub wajah, sehingga kulit wajah jadi lebih lembut dan lembut.
  • Mengecilkan pori-pori kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Menangani permasalahan komedo
  • Menyembunyikan noda bekas jerawat



Masker kopi telah dipakai dari dulu, sehingga khasiatnya telah enggak harus diragukan lagi dalam memberantas permasalahan kulit. selain itu, banyak sekali produk-produk kecantikan kulit yang mengenakan ramuan kopi ini.


Untuk membuat masker dari kopi dan bisa dilakukan menggunakan 3 cara, diantaranya yakni:


  • Cara 1: Sebelum mandi, sediakan ampas kopi secukupnya kemudian maskerkan pada kulit wajah secara merata sembari digosok perlahan-lahan dan di lakukan pemijitan secara lembut. Lakukan selama 10 menit dan diamkan selama 10 menit, kemudian bersihkan dengan mengenakan sabun mandi pembersih wajah yang seperti dengan tipe kulit wajah kalian. lakukan secara teratur 2-3 kali seminggu.
  • Cara 2: Kalian dapat menambahkan madu secukupnya, kemudian pakailah seperti aturan diatas. Hal ini disebabkan, masker madu mempunyai nutrisi yang bagus untuk melembabkan dan melunakkan kulit wajah. Sesudah itu, diamkan selama 20 menit, kemudian bersihkan dengan mengenakan air hangat, kemudian diulangi balik dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit yang terbuka efek air hangat. Lakukan aturan ini secara teratur dan teratur tiap malam 2-3 kali seminggu.
  • Cara 3: Kalian dapat memberi campuran 1 butir putih telur, kemudian aduk dan campur sampai kedua ramuan teraduk merata. Cuci terlebih dulu kulit wajah dengan mengenakan air hangat, kemudian oleskan masker yang sudah disediakan sembari digosok-gosokan secara perlahan-lahan. diamkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan mengenakan air dingin.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

cantik 8571840865181188744

Post a Comment

emo-but-icon

item