Makan Melati Membuat Wajah Cantik?

MetroSehat -  Kamu mungkin sudah pernah dengar beberapa artis wanita Indonesia ada yang suka makan bunga melati. Ada yang bilang bahwa yang ...

MetroSehat - Kamu mungkin sudah pernah dengar beberapa artis wanita Indonesia ada yang suka makan bunga melati. Ada yang bilang bahwa yang dilakukan artis tersebut ada kaitannya dengan hal mistis. Namun ternyata ada manfaatnya jika diteliti secara ilmu kesehatan, yaitu bisa membuat wajah kita menjadi lebih cantik.

Bunga melati juga sebenarnya sudah biasa menjadi bahan makanan atau minuman. Yang paling umum adalah teh melati.

Kandungan bunga melati sendiri memang sangat baik untuk kecantikan. Karena bunga melati mengandung indole, asetat benzilic,  linalcohol, alcohol benzilic dan jasmon.


Makan melati dapat membantu dalam pengeluaran racun dari tubuh kita. Racun-racun itulah yang dapat menimbulkan jerawat pada wajah. Oleh karena itu mengkonsumsi melati dapat membantu mengatasi masalah jerawat dan membuat wajah menjadi lebih bersih dan cantik.

Melati yang dicampur dengan teh sangat baik untuk menjaga kulit tetap lembab. Selain itu minuman tersebut juga bagus dalam mencegah kerutan pada wajah. Penuaan dini dapat dicegah dan juga wajahmu menjadi tetap cantik.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

cantik 179642774002753191

Post a Comment

emo-but-icon

item